Apple Watch SE, Produk Terbaru Apple dengan Fitur Canggih

- 17 September 2020, 10:26 WIB
Apple Watch SE /

JURNAL GARUT - Jika pada sebelumnya varian SE ini hanya dapat ditemukan pada iphone, kini varian SE juga melengkapi Apple watch.

Arlogi pintar ini baru di rilis Apple pada Rabu, 16 September 2020. dengan mengusung label special edition ini cukup mendapat sambutan ramai dari para fans Apple.

Pasalanya Apple Watch di usung dengan banyak fitur canggih, berprosessor S5 dual core, dilengkapi dengan fitur haptic feedback, tampilan watch faces yang maksimal, memudahkan pengguna dapat melihat notifikasi, pesan, statistik olahraga, dan lainnya.

Baca Juga: Harga Emas UBS Hari ini, Kamis 17 September 2020 di Pegadaian

Arloji pintar ini mengusung sistem operasi terbaru, watchOS 7 yang menghadirkan 7 varian watch faces baru (Stripes, Chronograph Pro, GMT, Artist), tambahan fitur kesehatan baru, sleep tracking, automatic handwashing detection, Family Setup.

Selain itu, jam ini juga meningkatkan kualitas speaker dan audio untuk telfon, Siri, Apple Watch SE juga memperbarui beberapa fitur baru. Ada fitur pengukur ketinggian Altimeter pada smartwatch ini dikombinasikan dengan altimeter barometrik baru yang lebih hemat daya.

Fitur menarik lainnya adalah fitur Kesehatan. Apple menambahkan fitur terbaru pada Apple Watch SE seperti Emergency SOS yang memudahkan pengguna untuk meminta bantuan kepada pihak berwenang, hanya dengan menekan satu tombol.

Baca Juga: Bingung Setelah Diterima Kartu Prakerja? Ini yang Harus Kalian Lakukan

Terdapat juga fitur Fall Detection yang mampu mendeteksi pengguna saat terjatuh atau mengalami kecelakaan. Fitur ini akan secara otomatis menghubunngi layanan darurat untuk meminta pertolongan dalam waktu 60 detik saja. Apple Watch SE akan memberikan lokasi pengguna kepada layanan darurat.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: The Verge


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X