Apple Watch Series 6 Resmi Diperkenalkan, Ini Spek dan Harganya

- 17 September 2020, 07:10 WIB
Apple Watch Series 6 /Apple Insider/

JURNAL GARUT - Apple Watch Series 6 resmi di perkenalkan bersamaan dengan Apple Watch SE pada peluncuran yang dilaksanakan Rabu, 16 Desember 2020.

Seperti yang dihimpun Jurnal Garut dari The Verge, Rabu, 16 September 2020. Apple Watch Series 6 ini merupakan jam tangan tercangggih pada saat ini. Hal ini dikarenakan Apple Watch Series 6 memiliki fitur yang mampu mengukur saturasi oksigen dalam darah dari pergelangan tangan, hanya dalam waktu 15 detik, hanya dengan memanfaatkan teknologi sinar inframerah.

Apple Watch Series 6 dibekali prosesor S6. Prosesor ini diadaptasi dari chip A13 Bionic yang telah disesuaikan untuk Apple Watch.

Baca Juga: Apple Watch SE Rillis, Segini Harganya

Chip ini diklaim mampu meningkatkan masa hidup baterai hingga 18 jam dan mempercepat waktu pengisian daya, yang hanya memerlukan waktu 1,5 jam.

Apple Watch Series 6 dilengkapi dengan sistem operasi terbaru WatchOS 7 dan menghadirkan fitur-fitur menarik

seperti tambahan pada fitur kesehatan barunya, sleep tracking , automatic handwashing detection sebagai bentuk apresiasi terhadap pandemi COVID 19.

Baca Juga: Terbaru, Daftar Harga HP Asus Rp1 Jutaan untuk WFH Maksimal September 2020

Family Setup yang bisa digunakan oleh orangtua untuk mengatur Apple Watch anak mereka, pengguna dapat menyeleksi pesan dan panggilan telepon yang diterima melalui Apple Watch anak.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: The Verge


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X