Apple Watch SE Rillis, Segini Harganya

- 16 September 2020, 15:52 WIB
APPLE Watch Series 4 /Instagram @applewatchworld/

JURNAL GARUT - Apple kenalkan produk terbarunya dengan mengusung label special edition ini cukup mendapat sambutan ramai dari para pecinta Apple.

Jika pada sebelumnya varian SE ini hanya dapat ditemukan pada iphone, kini varian SE juga melengkapi Apple watch,

Diantara Apple Wacth, Varian SE ini harganya terbilang lebih murah, dilansir Jurnal Garut dari Pricebook, jam ini dibanderol dari harga mulai dari 279 Dolar atau sekitar Rp4,1 jutaan (GPS) dan 329 Dolar atau sekitar Rp 4,8 jutaan (GPS + Cellular).

Baca Juga: Update harga HP Samsung Galaxy S Series Terpopuler 16 September 2020 : S7 Edge, S5 Octa, hingga S10+

Spesifikasi tingkat dewa, dengan mengusung prosessor S5 dual core, dilengkapi dengan fitur haptic feedback, tampilan watch faces yang maksimal, memudahkan pengguna dapat melihat notifikasi, pesan, statistik olahraga, dan lainnya.

Jam ini mengusung sistem operasi terbaru, watchOS 7 yang menghadirkan 7 varian watch faces baru (Stripes, Chronograph Pro, GMT, Artist), tambahan fitur kesehatan baru, sleep tracking, automatic handwashing detection, Family Setup, dan masih banyak lagi.

Selain itu, jam ini juga meningkatkan kualitas speaker dan audio untuk telfon, Siri, Apple Watch SE juga memperbarui beberapa fitur baru. Ada fitur pengukur ketinggian Altimeter pada smartwatch ini dikombinasikan dengan altimeter barometrik baru yang lebih hemat daya.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Rp2 Jutaan Update September 2020: Dari Samsung Galaxy A3 hingga Galaxy A20S

Fitur menarik lainnya adalah fitur Kesehatan. Apple menambahkan fitur terbaru pada Apple Watch SE seperti Emergency SOS yang memudahkan pengguna untuk meminta bantuan kepada pihak berwenang, hanya dengan menekan satu tombol.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: pricebook


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X