Kabar Baik! Delphi Digital Luncurkan Token InfiNFT Dengan Basis NFT On-Chain, Begini Penjelasannya

- 17 Mei 2021, 09:17 WIB
Foto: Ilustrasi cryptocurrency NFT/
Foto: Ilustrasi cryptocurrency NFT/ /Rianti S/ pexels.com/ Worldspectrum

JURNAL GARUT - Kabar baik datang dari perusahan riset dan ventura Crypto Delphi Digital, mereka dikabarkan telah meluncurkan dana "on-chain" untuk berinvestasi dalam proyek token non-fungible (NFT).

Dana tersebut dinamakan Delphi InfiNFT yang didasarkan kepada Syndicate Protocol investasi yang terdesentralisasi serta dibangun dengan menggunakan smartchain dan akan beroperasi berdasarkan protokol.

Dilansir Jurnal Garut dari Coinmarketcal, Anil Lulla selaku pendiri dan COO Dlphi Digital, mengatakan proyek yang mereka buat memungkinkn otomatisasi simpanan yang lebih kompleks.

Baca Juga: Dukung UMKM di Tanah Air, Tiktok Tengah Siapkan Program Besar di Akhir Mei

"Ini akan memungkinkan otomatisasi simpanan, tabel batas, distribusi, pengelolaan dana, pelaporan, dll. Ini juga akan membuat investasi kami transparan untuk dilihat orang lain.," kata Anil kepada The Block.

Delphi Digital diketahui telah berkolaborasi dengan investor NFT dengan nama samaran Gmoney untuk proyek tersebut.

Gmoney diketahui sebelumnya sudah membelo CryptoPunk NFT senilai 176.000 Dolar AS dan menjadi rekor kala itu. Gmoney dan Delphi Digital akan bersama-sama mengelola proyek tersebut.

Baca Juga: Harga HP Xiaomi Mulai dari Rp800 Ribuan di awal Bulan Mei, Xiaomi POCO M3 di Bawah Rp2 Juta

Mereka berencana akan melakukan total sekitar 20 investasi melalui jaringan NFT dengan 3 sampai 5 investasi setiap bulan dengan nilai investasi senilai 250.000 dolar AS.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Coinmarketcal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X