Harga dan Spesifikasi Oppo A92 dengan Desain Baru Neo-Display serta Selfie Punch-Hole

- 30 November 2020, 11:18 WIB
Oppo A92. //Youtube/Gadgetin

JURNAL GARUT - Oppo A92 terlihat lebih modern, elegan. Oppo memperkenalkan desain baru Neo-Display sehingga bagian depan kamera selfie menganut desain punch hole atau lubang di layar.

Layarnya itu berukuran 6,5 inci IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2040 pixel dengan aspek rasio cinematic yaitu 20:9. Kualitas gambar 1080p nyaman dan lebih jernih untuk konten multimedia dan gaming.

Tingkat kecerahan layar masih terlihat jelas saat di bawah matahari. Layar Ponsel mampu menghasilkan 480 nits cahaya, selain Oppo A92, ada juga Vivo Y50, Samsung A51, dan lainnya.

Baca Juga: 5 Landasan Hukum Seleksi PPPK 2021 yang Wajib Diketahui Guru Honorer

Demi mendukung desain Neo-Display, Oppo menghilangkan tombol kapasitif dan menyematkan tombol virtual berupa menu, home, dan back. Istimewanya, tombol virtual ini bisa muncul dan hilang sesuai dengan tampilan aplikasi pada layar, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Unit ini hadir dengan pilihan warna twilight black dan stream white. Ketika smartphone terkena cahaya, terlihat glossy yang memiliki pola dan terpusat pada kotak kameranya.

Quad Camera dan Selfie Punch-hole

Baca Juga: 8 Harga Hp Samsung RAM 6 GB di Rentang 2 Jutaan, Cocok Buat Tunjang Aktifitasmu

Oppo masih mengandalkan kemampuan fotografi sebagai sektor unggulan. Konfigurasi Quad-camera terdiri dari empat buah kamera, yakni 48 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP beserta lampu LED.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X