Siap-Siap Marc Sudah Berada di Portugal, Fabio Quartararo: 'Saya Belajar Banyak dari Marc Marquez'

- 15 April 2021, 14:42 WIB
Pembalap utama Repsol Honda Marc Marquez sudah berada di Portugal untuk mengikuti GP Portugal.
Pembalap utama Repsol Honda Marc Marquez sudah berada di Portugal untuk mengikuti GP Portugal. /Facebook Marc Marquez /


JURNAL GARUT - Pembalap utama Repsol Honda Marc Marquez sudah berada di Portugal untuk mengikuti GP Portugal di Sirkuit Internasional Algarve untuk mengikuti GP Portugal pada Minggu 18 April 2021 mendatang.

Kedatangan Marc Marquez Portimao Portugal dibagikan diakun media sosial Facebook resmi miliknya. Dalam foto yang dibagikan pada Kamis 15 April 2021 itu Marc berfoto di belakang di Sirkuit Internasional Algarve.

Kedatangan Marc ke Portimao Portugal banyak disambut baik oleh para raider lain terutama para fans MM93 yang ingin melihat Marc kembali turun pasca insiden high-side yang terjadi pada tahun lalu.

Baca Juga: Jadwal MotoGP, Minggu Ini Ada GP Portugal, Marc Marquz Bakal Turun Gimana Rossi?

Baca Juga: Tersingkir dari Liga Champions, Usai Kalah Agregat Dari Real Madrid, Liverpool Pastikan Pembalasan Musim Depan

Salah satu yang berharap Marc kembali ngaspal ialah Fabio Quartararo yang sudah menantikan kehadiran Marc di lintasan aspal panas MotoGP.

Ia mengaku senang dengan kembalinya Marc, ia mengaku bahwa dirinya banyak belajar dari Marc Marquez saat berada dilintasan maupun gaya balapnya.

Meski Quartararo mengaku bahwa Marc Marquez merupakan salah satu saingan bahkan rivalnya saat ini. Untuk pembalap Spanyol itu dia mengucapkan kata-kata terima kasih karena telah mendorongnya untuk meningkatkan gaya mengemudinya.

Baca Juga: Hasil MotoGP Doha 2021: Tanpa Marc Honda Hilang Taji, Quartararo Amankan Posisi Satu

“Saya senang dengan kembalinya Marc. Dengan juara dunia delapan kali yang Anda tahu adalah referensi dalam olahraga ini, batas Anda sedikit lebih jauh, bahkan di 2019 ketika saya tidak bisa mengalahkannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X