Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester City Relakan Pemain Ini, Untuk Dapatkan Ruben Diaz

- 27 September 2020, 16:08 WIB
Hasil Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers : Kevin De Bruyne Man of The Match /Twitter @premierleague/Bagikanberita.com

JURNAL GARUT – Walau telah berhasil mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth, sepertinya Manchester City belum yakin dengan lini pertahanannya saat ini. The Citizens dikabarkan masik memburu bek anyar untuk bisa mengarungi musim ini dan musim mendatang.

Jorge Jesus yeng merupakan Pelatih Benfica memberi isyarat kepindahan anak asuhnya, Ruben Dias, ke Manchester City pada musin pasan 2020 ini.

Man City yang akan segera kehilangan bek muda mereka, Eric Garcia, yang memutuskan hengkang di akhir kontraknya dengan mengatakan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Man City dan akan pergi musim dapan dari Etihad, menjadi alasan berikutnya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris West Bromwich Albion vs Chelsea: Goal Penutup Chelsea Harusnya Dianulir

Tentu hal tersebut membuat Manchester City harus bersegera mencari pengganti yang sepadan untuk megarungi musim ini, agar kejadian musim lalu yaitu memaksakan Fernandinho sebagai bek, tidak terulang kembali.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Wolverhampton Rogok Koecek Rp529 Miliar Untuk Datangkan Nelson Semedo

Pada bursa transfer kali ini pun nama Ruben Dias menjadi target paling ideal bagi Manchester City. Bahkan Pelatih Benfica, Jorge Jesus, memberikan kabar menggembirakan setelah mengisyaratkan anak asuhnya itu akan berseragam Manchester City.

Dilansir dari jurnalis ternama Fabrizio Romana, Pelatih Benfica tersebut menyetujui dengan tangan terbuka tawaran yang diajukan oleh Manchester City. Diketauhi sebelumnya, The Citizens menawarkan Ruben Dias ditukar tambah dengan Nicolas Otamendi.

“Di Portugal, dia (Ruben Dias) telah menunjukkan harganya dan Pep (Guardiola) tentu tak bodoh. Ya, Otamendi bisa menjadi bagian dari transfer. Tentu kami menyukainya,” tutur Jorge Jesus seperti yang dicuitkan Fabrizio Romano.

Baca Juga: Hati-hati! Inilah Sebabnya Anda Tidak Lolos Seleksi Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Indosport


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X