Hasil Drawing Babak Penyisihan Liga 2 oleh PT LIB, Sriwijaya FC Akan Bertemu Rival di Grup D

- 19 Agustus 2020, 16:57 WIB
Liga 2.
Liga 2. /

JURNAL GARUT - Melalui rapat manajer meeting yang dilakukan secara virtual, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akhirnya secara resmi menentukan hasil drawing babak penyisihan Liga 2 pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Liga 2 dibagi menjadi empat grup yang diisi oleh enam klub yang memiliki wilayah yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya, berdasarkan permintaan dari beberapa klub yang menginginkan untuk menghapus regulasi zona wilayah pada Liga 2 tersebut.

Sementara itu, Sriwijaya FC sendiri berada di grup D yang akan bertemu dengan rival terberatnya seperti Semen Padang dan PSMS Medan.

Baca Juga: Pelatih RB Leipzig Puji PSG yang Tampil Lebih Baik di Laga Semifinal Liga Champions

"Hasil drawing hari ini tentu kita terima, kita berada di grup D dan bermain di Medan da akan bertemu dengan beberapa klub asal Sumatera seperti PSMS Medan dan Semen Padang," ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandir (SOM), Faisal Mursyid dikutip Jurnal Garut dari Fixpalembang.com.

Menurutnya, semua klub yang berada di Grup D merupakan tim yang tidak di dianggap enteng, apalagi dengan hadirnya PSMS Medan yang dihuni banyak pemain bintang.

Dengan demikian, Sriwijaya FC harus melakukan persiapan yang lebih matang agar mampu lolos mewakili grup D.

Baca Juga: Shin Tae-yong Berikan Kabar Gembira Usai Melakukan TC Pemain Timnas Indonesia

"Sebenarnya semua klub berat semua, memang ada kompetitor kita yang cukup berat seperti PSMS Medan dan Semen Padang, namun kita akan lakukan persiapan dengan lebih baik dan juga konsetrasi dengan pertandangan itu saja," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Agung Julianto

Sumber: FIX Palembang


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X