Gagal Bobol Persib Bandung, Anderson Salles Bisikan Sesuatu Pada Fitrul Dwi Rustapa, Berbalas Gelak Tawa

- 22 Juni 2022, 21:12 WIB
Gagal Bobol Persib Bandung, Anderson Salles Bisikan Sesuatu Pada Fitrul Dwi Rustapa, Berbalas Gelak Tawa
Gagal Bobol Persib Bandung, Anderson Salles Bisikan Sesuatu Pada Fitrul Dwi Rustapa, Berbalas Gelak Tawa /Instagram @luiziinhopassos_goalk

JURNAL GARUT - Bek Bhayangkara FC, Anderson Salles membisikan sesuatu pada, Fitrul Dwi Rustapa usai gagal membobol gawang kiper Persib Bandung tersebut, yang berbalas dengan gelak tawa.

Sebelumnya Anderson Salles jadi pemain yang paling diwaspadai oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Kemampuan free Kick Anderson Salles dikhawatirkan Robert Alberts bisa membobol gawang Persib Bandung yang masih belum diperkuat kiper andalan, Teja Paku Alam.

Baca Juga: Macam-macam Sebutan Hari Raya Idul Adha Beserta Sejarah di Baliknya

Bahkan Robert Alberts memberikan instruksi khusus kepada para pemain Persib Bandung untuk memberikan kewaspadaan lebih pada Anderson Salles.

"Mereka (Bhayangkara FC) bermain dengan sangat baik, dengan kualitas individu pemain yang juga baik," kata Robert, sebagaimana dikutip dari laman Persib pada 20 Juni 2022.

"Kami juga tahu mereka punya eksekutor tendangan bebas terbaik di Liga (Anderson Salles), jadi kami harus memperhatikan hal itu," ujarnya.

Baca Juga: Jadi Juru Selamat Persib Bandung Atas Bhayangkara FC, Fitrul Dwi Rustapa Diminta Tetap Rendah Hati

Tapi siapa sangka Fitrul Dwi Rustapa yang jadi pengganti Teja Paku Alam tampil gemilang di bawah mistar gawang Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Firman Wijaksana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x