Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Kejutan Taktik dari Pangeran Biru

- 21 Juni 2022, 19:31 WIB
Susunan pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung
Susunan pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung /Tangkapan layar/YouTube

JURNAL GARUT - Laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung bakal menyuguhkan tontonan menarik. Pertandingan itu jadi laga hidup mati untuk Persib Bandung.

Jika berhasil menang dari Bhayangkara FC, Persib Bandung dipastikan akan keluar sebagai juara Grup C. Hasil imbang juga tetap akan menjadi Persib lolos menuju perempat final.

Penentuan juara grup jika hasil imbang akan dilihat dari selisih gol. Bali United kini tengah menanti hasil pertandingan yang juga menentukan untuk tim Serdadu Tridatu itu.

Baca Juga: 15 Nama Bayi Laki-laki Islami dengan Makna Pembawa Rezeki

Di tengah kerinduan bobotoh yang sudah lama tak menyaksikan Persib secara langsung, laga terakhir Grup C itu dipastikan tak bisa dihadiri penonton.

Bahkan pertandingan harus dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung setelah meninggalnya dua bobotoh di Stadion GBLA pada Jumat, 17 Juni 2022.

Pada laga malam ini, Persib tak bisa diperkuat sembilan pemainnya. Empat pemain mengalami cedera, dan lima pemain belum bergabung usai membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Persib Bandung Diprediksi Kesulitan Menghadapi Bhayangkara FC, 3 Pemain Kunci Absen, Lini Pertahanan Pincang

Keempat pemain yang cedera yakni Teja Paku Alam, Ciro Alves, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.

Halaman:

Editor: Firman Wijaksana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x