Bhayangkara FC Ikut Duka Cita Atas Meninggalnya Bobotoh, Tapi Tak Mau Kalah dari Persib Bandung

- 20 Juni 2022, 21:20 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro tak mau kalah dari Persib Bandung meski tengah berduka
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro tak mau kalah dari Persib Bandung meski tengah berduka /Instagram @bhayangkarafc

JURNAL GARUT - Tim besutan Widodo Cahyono Putro, Bhayangkara FC tak mau mengalah dari Persib Bandung meski tengah dirundung duka cita setelah dua bobotoh meninggal dunia.

Di klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2022, Bhayangkara FC kini berada di peringkat kedua. Di bawah Persib Bandung yang ada di pucuk pimpinan klasemen.

Kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin, hasil dari satu kali imbang dan satu kemenangan. Persib lebih unggul dari selisih gol sehingga duduk di peringkat satu untuk sementara.

Baca Juga: Sangat Jarang Dipakai, Ini 20 Nama Bayi Laki-laki Islami yang Disadur dari Alquran, 3 Kata

Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan itu harus dipindahkan dari Stadion GBLA, Kota Bandung setelah dua bobotoh meninggal dunia ketika Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya.

Laga terakhir di Grup C Piala Presiden 2022 itu juga tak bisa disaksikan penonton. Sejumlah pendukung Persib Bandung sebelumnya juga sudah menyatakan tak akan hadir ke stadion karena masih dalam suasana duka cita.

Baca Juga: Ini Sosok Pengganti Ciro Alves di Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Pemain Asal Sumedang?

Bhayangkara FC pun ikut berduka atas meninggalnya dua bobotoh tersebut. Namun, The Guardian tak mau ikut larut dalam kesedihan yang dialami Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Firman Wijaksana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x