Wander Luiz Jadi Mesin Gol Persib, Produktif di babak Pertama dan Kedua

- 3 Juni 2020, 22:41 WIB
Wander Luiz, top skorer sementara Persib Bandung, ternyata mengidolakan sosok Ronaldo de Lima, punggawa timnas Brasil. Instagram.com/@wanderluiiz_

JURNAL GARUT - Wander Luiz, menjadi penyerang tersubur di Persib Bandung. Pada awal musim ini, permain asal Brazil ini mampu mencetak empat gol dari tiga pertandingan yang sudah dilalui Persib pada musim ini.

Keempat gol ini, berhasil dicetak Wander Luiz di babak pertama dan juga babak kedua pertandingan.

Berdasarkan data yang dikutip dari Pikiran-Rakyat.com berjudul 'Mesin Gol Persib Wander Luiz Produktif di Babak Pertama dan Kedua', pada Rabu, 3 Juni 2020, Wander Luiz memulai keran golnya pada pertandingan pertama Persib di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Serie A Italia Merilis Jadwal Pertandingan Baru, Cek Tanggalnya

Pada saat itu Persib berhadapan dengan Persela Lamongan pada Minggu, 1 Maret 2020. Pada laga ini, Wander Luiz berhasil mencetak dua gol pada pekan pertamanya bermain di sepakbola Indonesia. Tercatat Wander Luiz berhasil mencetak gol pada babak kedua tepatnya pada menit 54 dan 70.

Pada pertandingan melawan Persela, Persib akhirnya berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Selanjutnya pada pekan ke-2 Liga 1 2020, Persib bertandang ke markas Arema FC pada Minggu, 8 Maret 2020. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Persib berhasil menang dengan skor tipis 1-2 atas tuan rumah.

Baca Juga: Legenda Tinju Mayweather Bakal Hadiri Pemakaman George Floyd

Wander Luiz berhasil mencetak 1 gol pada laga ini memanfaatkan tendangan penalti yang didapatkan Persib.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X