Prediksi Italia vs Swiss EURO 2020, Amankan Kualifikasi

- 16 Juni 2021, 18:46 WIB
Potret poster pertandingan Italia vs Swiss. Prediksi Pemain
Potret poster pertandingan Italia vs Swiss. Prediksi Pemain /tangkap layar Mola TV/Mola TV/

JURNAL GARUT - Laga kedua UEFA EURO 2020 akan berlangsung pada Rabu, 16 Juni 2021, laga ini mempertemukan antara Italia vs Swiss di Stadio Olimpico, Roma.

Setelah membuat penampilan yang menawan ketika melawan Turki di pembukaan EURO 2020, semangat tinggi semakin menggebu di kubu Italia.

Swiss tidak terlalu meyakinkan dalam pertandingan pembuka kemarin melawan Wales, meskipun Swiss mendominasi permainan, tetapi gol dari Kieffer Moore yang terlambat membuat kehilangan dua poin mahal terutama jika pasukan Vladimir Petkovic gagal meraih setidaknya satu poin melawan Italia.

Baca Juga: 7 Minuman yang Menyehatkan untuk Dikonsumsi Ibu Hamil

Tidak hanya Swiss, banyak yang tergantung pada hasil pertandingan antara Turki dan Wales nanti, karena dengan mengetahui hasil tersebut meningkatkan peluang mereka untuk memuncaki grup.

Roberto Mancini memiliki alasan saat bermain-main dengan setup yang mendominasi Turki di laga pembuka.

Kehadiran Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sebagai pertahanan yang berpengalaman mendapat anggukan didepan orang-orang seperti Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi dan Rafael Toloi.

Baca Juga: 7 Usaha yang Menjanjikan dengan Modal Kecil Saat Masa Pendami

Mengingat ferforma yang baik Alessandro Florenzi dan Leonardo Spinnazzola di pertandingan terakhir, para full-back harus tetap tidak berubah.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X