Gol di Penghujung Laga Marcos Alonso, Sukses Permalukan Manchester City

- 9 Mei 2021, 13:14 WIB
Chelsea menahan pesta juara Manchester City setelah menaklukannya 2-1 dan dianggap sebagai simulasi final Liga Champions.
Chelsea menahan pesta juara Manchester City setelah menaklukannya 2-1 dan dianggap sebagai simulasi final Liga Champions. /Twitter/@ChelseaFC

JURNAL GARUTChelsea sukses permalukan anak asuh Pep Guardiola di pertandingan penting Liga Inggris pada tadi malam dengan score 1-2.

Pertandingan Manchester City menghadapi Chelsea menjadi pertandingan yang cukup dinanti. Karena ini menjadi cerminan dari pertandingan final Liga Champions kedepan di mana kedua Tim akan berjumpa kembali.

Dan rupanya di pertandingan ini kali The Blues keluar sebagai pemenang. Dengan score 1-2 di mana Chelsea sukses melepaskan 2 gol pada babak yang ke-2 . Sedang The Citizen sanggup membuat gol di babak yang pertama.

Baca Juga: 20 Rekomondasi Kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri Dalam Bahasa Inggris, Cocok Juga Buat Status Medsos

Mengawali babak pertama, Manchester City lah yang memimpin lebih dulu. Dengan gol yang diciptakan oleh Raheem Sterling. Pada menit ke 44. Membuat The Citizen unggul 1-0 di set pertama.

Di menit kedua berikut di mana Scuad bimbingan Thomas tuhel itu membalikan kondisi. Seolah telah panas dan juga memahami bagaimana taktik Guardiola. Chelsea langsung mengantarkan beberapa gempuran tajam ke jantung pertahanan.

Hakim Ziyech sanggup cetak gol pada menit ke-63. Sama halnya pada jalan pertnadingan awal babak kedua. Laga berjalan cukup keras sesudah gol Ziyech.

Baca Juga: Berikut Tata Cara dan Panduan Salat Idul Fitri Saat Pendemi, Bagi Golongan Ini Dianjurkan Tidak Ikut

Akan tetapi, pada menit-menit penghujung laga. Marcos Alonso sukses cetak gol, tepatnya pada menit ke 90+2. Secara otomatis membalikan kondisi dan memastikan kemenangan the blues.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X