Bukan Empati, Eden Hazard Malah 'Menertawakan' Usai Real Madrid Tak Lolos Ke Final Liga Champions

- 7 Mei 2021, 06:22 WIB
Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Pemain Chelsea, Eden Hazard. /Jurnal Soreang/Ghulam /Sport Bible


JURNAL GARUT - Foto Eden Hazard bercanda dengan para pemain Chelsea usai Real Madrid tersingkir dari Liga Champions di Stamford Bridge telah menimbulkan kemarahan "monumental" di klubnya Real Madrid.

Kamera menunjukkan pemain internasional Belgia itu tertawa dengan mantan rekan setimnya Kurt Zouma dan kiper Edouard Mendy di lapangan setelah impian Madrid untuk memenangkan kompetisi untuk ke-14 kalinya berakhir setelah kekalahan 2-0 pada Rabu 5 Mei 2021 waktu setempat.

Para fans Madrid menggunakan media sosial untuk mengkritik Hazard, ia juga telah mengetahui bahwa kemarahan telah meluas ke beberapa anggota klub dan bahkan ruang ganti.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions, Meski Berat Chelsea Bakal All Out Hadapi Real Madrid: Leg Kedua Sangat Menentukan

Seorang sumber dari Real Mandrid mengatakan bahwa "tak tertahankan" bahwa Hazard menunjukkan "sikap itu setelah tersingkir" sangat menyakitkan bagi Madrid.

Sumber yang sama mencela penyerang itu karena "kurang bijaksana" menyusul penampilan buruk melawan mantan klubnya.

Hazard, 30, menjadi starter di leg kedua semifinal untuk memimpin serangan Madrid bersama Karim Benzema tetapi tidak disebutkan namanya sepanjang pertandingan dan digantikan oleh Mariano pada menit ke-88 dengan timnya kalah 2-0.

Baca Juga: Pemulihan Wander Luiz dan Abdul Aziz Berjalan Baik, Robert Berharap Pemain Sudah Bisa Latihan

"Eden memiliki pengalaman yang cukup untuk tidak memiliki sikap seperti itu ketika kamera-kamera ada padanya," kata seorang sumber kepada ESPN sebelum memberikan contoh mantan pemain Chelsea lainnya, rekan setim internasional Thibaut Courtois, yang penampilannya di depan kamera lebih suram.

Hazard tiba di Madrid pada musim panas 2019 sebagai penandatanganan rekor setelah tujuh musim sukses di Chelsea dan pernah membintangi Belgia di Piala Dunia 2018. Pelatih Madrid Zinedine Zidane melihat Hazard sebagai landasan untuk proyek barunya.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X