Buntut Evoria Piala Menpora, Persija Ultimatum The Jakmania Tak Akan Ikut Liga 1 jika Tetap Rusuh

- 1 Mei 2021, 10:37 WIB
Konvoi atas kemenangan Persija Jakarta dalam final Piala Menpora 2021.
Konvoi atas kemenangan Persija Jakarta dalam final Piala Menpora 2021. /Sumber: Twitter/ @ASDhiyono93/

JURNAL GARUT - Manajemen Persija Jakarta memberikan ultimatum keras kepada The Jakmania dan mengancam tak ikuti kompetisi Liga 1 2021.

Jika kelompok suporter Macam Kemayoran ini sulit untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap rusuh.

Menurut Presiden Persija Mohamad Prapanca yang telah memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada Rabu 28 April 2021.

Prapanca dipanggil buat diminta keterangan berkaitan keramaian yang terjadi oleh The Jakmania di Bundaran Hotel Indonesia selesai Persija memenangkan Piala Menpora akhir minggu kemarin.

Baca Juga: Waspada AS Roma Punya 'Orang Dalam' Untuk Kalahkan Manchester United di Liga Europa

Pada pertemuan itu, Mohamad Prapanca sampaikan bila Persija sebagai club sepak bola taat dan patuh ke pemerintahan dan operator Piala Menpora 2021.

Dalam masalah ini, Persija jalankan semua ketentuan prosedur kesehatan yang sudah disetujui bersama untuk kelancaran jalannya Piala Menpora 2021 dengan baik sekali.

Mohamad Prapanca sampaikan bukti-bukti jika semenjak sebelum serta sepanjang pagelaran Piala Menpora 2021 sampai partai final, Persija selalu mempropagandakan pergerakan menonton di dalam rumah saja baik lewat account sosial media sah club atau beberapa pemain.

Baca Juga: Menang di Lag Pertama Liga Champions, Jadi Modal Besar Manchester City Hadapi PSG di Leg Kedua

Persija pun tidak pernah memberi undangan ke siapa saja dan berbentuk apa saja untuk lakukan perayaan titel juara Piala Menpora 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Top Skor


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X