Waspada AS Roma Punya 'Orang Dalam' Untuk Kalahkan Manchester United di Liga Europa

- 29 April 2021, 05:49 WIB
Bek AS Roma, Chris Smalling.
Bek AS Roma, Chris Smalling. /Twitter @ChrisSmalling

JURNAL GARUT - Manchester United (MU) harus waspada pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford saat menjamu AS Roma.

Pasalnya Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mendapatkan cara jitu untuk menaklukan MU, Jumat 30 April 2021 dini hari nanti.

Pelatih Roma itu mengaku memiliki orang dalam saat berhadapan dengan Manchester United, ialah dua mantan pemain Setan Merah, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan yang menjadi kartu As dari AS Roma.

Baca Juga: Menang di Lag Pertama Liga Champions, Jadi Modal Besar Manchester City Hadapi PSG di Leg Kedua

Bek Chris Smalling habiskan 10 tahun di United saat sebelum tergabung dengan Roma tahun kemarin sesudah didului oleh sukses selama saat pinjaman.

Sementara Mkhitaryan yang asal Armenia tinggalkan Manchester United untuk tergabung dengan Arsenal pada 2018 saat sebelum mendekat ke Roma.

"Pertandingan ini melawan tim hebat, mungkin favorit menjuarai kompetisi ini," kata Fonseca dalam jumpa pers seperti dikutip Reuters.

Baca Juga: Dihantui Neymar, Saat Hendak Hadapi PSG di Leg 1 Liga Champions, Pep Guardiola Akui Sulit Tidur

"Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Saya sudah berbicara dengan mereka berdua yang sudah bermain di sini dan memiliki pengalaman dalam momen kompetisi ini. Kami tahu ini akan sulit, kami menghormati United tetapi kami memiliki ambisi sendiri."

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X