Menang di Leg Pertama Liga Champions, Jadi Modal Besar Manchester City Hadapi PSG di Leg Kedua

- 29 April 2021, 05:15 WIB
Gol Riyad Mahrez menjadi penentu kemenangan Manchester City atas tuan rumah PSG di semifinal leg pertama Liga Champions, Kamis (29/4/2021)
Gol Riyad Mahrez menjadi penentu kemenangan Manchester City atas tuan rumah PSG di semifinal leg pertama Liga Champions, Kamis (29/4/2021) /Twitter/@ManCity

JURNAL GARUT - Manchester City suskes selangkah pada final Liga Champions pertamanya setelah dua gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez membuat mereka menang 2-1 melawan tuan rumah Paris St Germain (PSG).

Kemenangan penting City ini atas PSG di Parc des Princes pada leg pertama semifinal Liga Champions, kemenangan ini menjadi modal ini penting setelah Pelatih The Citizens Pep Guardiola mengaku tidak bisa tidur nyenyak karena dihantui stiker PSG Naymar.

Pada pertandingan yang digelar Rabu (29 April 2021) atau Kamis dini hari WIB tersebut, The Citizens menang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Dihantui Neymar, Saat Hendak Hadapi PSG di Leg 1 Liga Champions, Pep Guardiola Akui Sulit Tidur

PSG unggul lebih dulu berkat sundulan Marquinhos pada babak pertama, namun tim asuhan Mauricio Pochettino kehilangan kendali setelah turun minum.

Setelah dirusak gol De Bruyne dan Mahrez yang menciptakan gol dalam kurun delapan menit untuk mengamankan kemenangan tandang ke-18 berturut-turut City dalam semua kompetisi.

Pada babak kedua, Manchester City sukses mencetak dua gol lewat Kevin de Bruyne pada menit ke-64' dan tendangan bebas Riyad Mahrez di menit ke-71'.

Baca Juga: Farshad Noor Didepak, Bobotoh Ingin Omid Nazari dan Bojan Malisic Kembali

Les Parisiens harus bermain dengan sepuluh pemain usai Idrissa Gueye mendapatkan kartu merah pada menit ke-77'.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Top Skor


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X