Menang Besar Lawan Leeds Di Pertemuan Pertama, Pelatih MU Heran Bisa Ditahan Imbang

- 26 April 2021, 06:03 WIB
Hasil Liga Inggris: Leeds United vs Manchester United, Kedua Tim Harus Bermain dengan skor Kacamata, Minggu, 25 April 2021.
Hasil Liga Inggris: Leeds United vs Manchester United, Kedua Tim Harus Bermain dengan skor Kacamata, Minggu, 25 April 2021. /JON SUPER/Pool via REUTERS

JURNAL GARUT - Ole Gunnar Solskjaer terheran-heran saat timnya Manchester United bisa ditahan imbang tanpa gol oleh Leeds di kandang Leeds dalam kelanjutan Liga Inggris di Elland Road, Minggu 25 April 2021 tadi malam.

Iapun menyorot pengambilan keputusan beberapa pemainnya saat Manchester United cuman raih hasil seimbang 0-0.

Score nirgol itu cukup mengagetkan ingat tatap muka pertama ke-2 team musim ini usai dengan score 6-2 untuk kemenangan MU.

Baca Juga: Anak Protes Tidak Diundang ke Acara Nikahan Orangtuanya, Sang Ibu Bingung Jawab Saat Dibilang Jahat

"Ini membuktikan tidak ada jaminan dalam sepak bola. Saya pikir kami tampil bagus dan mendominasi di babak ke-2 ," kata Solskjaer dikutip situs sah MU.

"Kami tidak memberi mereka banyak peluang, kami punyai beberapa peluang bagus, tapi sayang kami tidak dapat memakainya," katanya menambah.

Solskjaer memandang beberapa pemainnya sebenarnya sanggup bermain dengan bagus untuk usaha tembus pertahanan Leeds, tapi saat masuk kotak penalti musuh kedahsyatan itu seolah hilang.

Baca Juga: Persija Juarai Piala Menpora 2021 Setelah Menang Agregat 4-1 Atas Persib

"Saya berpikir kami bagus sampai 18 mtr. akhir. Tetapi di sana segala hal usai dan kualitas ambil keputusan kami di beberapa momen tentukan benar-benar menyebalkan," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X