Hasil Imbang Diraih Madrid atas Getafe, Jarak dengan Atletico Semakin Sempit

- 19 April 2021, 06:07 WIB
Tim sepak bola Real Madrid.
Tim sepak bola Real Madrid. /@zidane Instagram/

JURNAL GARUT - Pada pekan ke-33 dalam lanjutan Liga Spanyol, Dini hari tadi Senin 19 April 2020 Real Madrid bertemu dengan Getafe dalam lanjutan La Liga dengan hasil imbang 0-0.

Hasil ini membuat Madrid gagal dalam mempertahankan jarak dari tim sekota Atletico Madrid di puncak klasemen sementara.

Dilansir Jurnal Garut dari Antara, selama pertandingan sejak babak pertama berlangsung Real Madrid dan Getafe sama-sama bermain secara agresif.

Baca Juga: Robert Prediksi Persib Bakal Sulit Hadapi PS Slemen Seperti pada Leg Pertama

Hasilnya pada menit ke delapan hampir saja Getafe mencetak Gol andai saja Thibaut Courtois gagal menepis bola saat Olivera mengeksekusi tendangan bebas.

Madrid pun tak mau kalah, upaya untuk mencetak Gol dilakukan oleh Mariano yang hampir mengecoh David Soria dan berhasil mencetak Gol, tapi sayang Gol tersebut harus di anulir karena Mariano sudah berada di posisi Offside.

Tim tuan rumah membuat peluang yang sangat cemerlang lewat sundulan Jaime Mata hasil dari umpan silang, namun sayang bola membentur mistar gawang.

Baca Juga: Liga Spanyol: Real Madrid Hanya Berbagai Poin dengan Getafe, Selisih 1 Poin dengan Barcelona

Pertandingan terus bergulir, pada menit ke-28 Real Madrid tak mau kalah dan menciptakan peluang emas melalui tendangan mariano hasil dari umpan silang Marcelo dan sayang masih bisa dihalau oleh Timor.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X