Jadwal Bola Nanti Malam, Minggu 11 April 2021: Piala Menpora Persib vs Persebaya

- 11 April 2021, 14:49 WIB
Persib dan Persebaya bertarung di Stadion Maguwoharjo, disiarkan langsung di RCTI pukul 18.15 WIB pada Minggu, 11 April 2021.
Persib dan Persebaya bertarung di Stadion Maguwoharjo, disiarkan langsung di RCTI pukul 18.15 WIB pada Minggu, 11 April 2021. /maungbandung.com

JURNAL GARUT - Jadwal bola Piala Menpora 2021 malam nanti, Minggu 11 April 2021 akan memeprtemukan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Laga tersebut akan dilangsungkan di di Stadion Maguwoharjo, Kab. Sleman D.I. Yogyakarta pada pukul 18.15 WIB yang akan disiarkan langsung juga oleh Indosiar.

Persib sendiri siap untuk memenangi pertandingan nanti malam agar bisa tetap berada dalam turnamen dan meraih kemenangan yang maksimal

Baca Juga: Lolos ke-8 Besar Setelah Menang Tipis dari Persiraja, Pelatih Persib: Seharusnya Bisa Lebih Banyak Cetak Gol

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Pertandingan Grup D Piala Menpora 2021

Target kami adalah untuk terus bermain di turnamen ini, yaitu melaju ke babak semifinal. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan," ujarnya ujar pelatih Persib, Rene Albert.

Pasalnya, penting bagi PERSIB untuk tetap berada di turnamen ini sebagai ajang pemanasan bagi tim sebelum Liga 1 berjalan.

Supardi Nasir Akan Ikut Bermain

Dari 20 pemian yang dibawa ke Sleman, Supardi Nasir rupanya menjadi sal satunya, bertukar tempat dengan Zalnando

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Persib


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X