Tertantang Dengan Penjaga Gawang Terbaik, Mbappe Ketagihan Jebol Jaring Manuel Neuer

- 8 April 2021, 06:34 WIB
Striker PSG, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis, 8 April 2021. /twitter/@PSG_English/

JURNAL GARUT - Kylian Mbappe seakan ketagihan membobol gawang penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer, sesudah dua golnya menolong Paris Saint-Germain (PSG) menang 3-2 dalam putaran pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu waktu setempat (Kamis 8 April 2021).

Mbappe cetak gol pertama PSG di menit ke-3 dengan shooting yang tidak terhentikan oleh Neuer, saat sebelum mengamankan kemenangan Le Parisiens di menit ke-68 dengan tendangan yang betul-betul membuat Neuer mati cara.

Pemain berumur 22 tahun itu akui tidak alami penekanan apa saja walau sempat pernah tidak berhasil cetak gol ke gawang Neuer saat mereka berjumpa dalam final Liga Champions musim kemarin yang usai dimenangkan oleh Bayern.

Baca Juga: Liga Champions: Chelsea Menang Meyakinkan atas Porto, Mason Mount Cetak Rekor Perdana

Baca Juga: Hasil Leg 1 dan Jadwal Leg 2 Babak Perempat Final UEFA Champions League (UCL) April 2021: Live di SCTV

"Saya suka hadapi beberapa pemain terbaik dalam dunia dan Manuel Neuer adalah penjaga gawang terbaik sejauh riwayat," ucapnya.

"Saya tidak rasakan penekanan apa saja. Benar saya tidak cetak gol musuh Neuer di final lalu, tapi saya berharap dapat melakukan kembali di laga selanjutnya," tutur Mbappe menambah.

Kemenangan di Allianz Tempat terang jadi modal penting untuk PSG yang seterusnya akan melayani Bayern di Parc des Princes untuk putaran kedua pada Selasa (13/4) minggu kedepan.

Baca Juga: Minta Editin Foto Ke Netizen, Beginilah 7 Potret Lucu Deddy Corbuzier Editannya yang Paling Ngakak

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X