Liga Champions: Chelsea Menang Meyakinkan atas Porto, Mason Mount Cetak Rekor Perdana

- 8 April 2021, 05:54 WIB
Aksi Ben Chilwell pada laga Porto vs Chelsea di babak perempat final Liga Champions. /REUTERS/MARCELO DEL POZO/REUTERS

JURNAL GARUT - Chelsea menang meyakinkan dengan score 2-0 atas Porto dalam putaran pertama perempat final Liga Champions dimainkan di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu waktu setempat atau Kamis 8 April 2021.

Mason Mount dan Ben Chilwell cetak beberapa gol penting untuk Chelsea yang minggu kedepan akan bertindak selaku tuan-rumah dalam putaran kedua yang kembali harus dimainkan di Ramon Sanchez-Pizjuan pada Selasa (13/4) minggu kedepan.

Mangkirnya pahlawan kemenangannya pada Juventus, Sergio Oliveira, terlihat cukup memengaruhi ketajaman baris depan Porto di pertandingan kesempatan ini yang tidak berhasil raih 1 gol juga walau lebih agresif melepas eksperimen ke gawang.

Baca Juga: Hasil Leg 1 dan Jadwal Leg 2 Babak Perempat Final UEFA Champions League (UCL) April 2021: Live di SCTV

Baca Juga: Amankan Posisi 2, Barcelona Sukses Pangkas 1 Angka Dari Puncak Klasemen

Data statistik situs sah UEFA menulis Porto lakukan 12 eksperimen shooting, 2x lipat semakin banyak dari yang dipunyai Chelsea sejauh pertandingan.

Di menit ke-23 misalkan, Otavio melepas shooting yang lempeng untuk ditepis penjaga gawang Edouard Mendy dan Zaidu Sanuzi yang mengambil bola muntah justru menyepaknya terlampau tinggi dari target.

Sesudah keluar dari penekanan, Chelsea buka keunggulan di menit ke-32 lewat tindakan Mount melalui hadangan Chancel Mbemba untuk menyongsong umpan Jorginho dengan shooting sentuhan pertama kali yang tidak sanggup diperhitungkan penjaga gawang Agustin Marchesin.

Baca Juga: Minta Editin Foto Ke Netizen, Beginilah 7 Potret Lucu Deddy Corbuzier Editannya yang Paling Ngakak

Halaman:

Editor: Muhammad Nur


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X