Liverpool Akhirnya Rasakan Kembali Aroma Kemenangan Usai Hajar Tottenham, Setelah Puasa Gol Selama 483 Menit

- 29 Januari 2021, 06:43 WIB
Liverpool menang 3-1 atas Tottenham Hotspurs pada pekan ke-20 Liga Premier Inggris
Liverpool menang 3-1 atas Tottenham Hotspurs pada pekan ke-20 Liga Premier Inggris /Instagram/liverpoolfc

JURNAL GARUT - Liverpool pada akhirnya rasakan kemenangan kembali sesudah membantai tuan-rumah Tottenham Hotspur dengan score 3-1 dalam pertandingan minggu ke-20 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis waktu di tempat (Jumat WIB).

Liverpool, pada 483 menit pertandingan kondisi paceklik gol, mencetak kemenangan melalui beberapa gol Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane yang hanya dapat dibalas sekali oleh Tottenham lewat Pierre-Emile Hojbjerg.

Hasil yang mengakhiri trend nirmenang Liverpool dalam lima laga awalnya itu membuat mereka naik kembali ke rangking ke-4 dengan koleksi 37 poin.

Baca Juga: Penderita HIV Bisa Divaksin Covid-19 Asalkan Memenuhi Kriteria Ini

Sedang Tottenham (33), yang musim ini selalu kalah menantang Liverpool, sekarang ketahan di posisi ke enam klassemen sesaat, begitu catatan situs sah Liga Inggris.

Ketidakberhasilan Mane manfaatkan kesempatan pertama pertandingan itu nyaris dibayarkan mahal oleh Liverpool karena tidak lama kemudian gawang mereka dibobol oleh Son Heung-min.

Mujur Liverpool ditolong VAR yang mendapati Son sempat terjerat offside pada proses gempuran, hingga wasit Martin Atkinson membatalkan gol itu.

Baca Juga: Cek Status WhatsApp! Ada Penegasan WA Tak Bisa Membaca atau Mendengar Percakapan Pengguna

Sesudah banyak kesempatan terbuang dan penjaga gawang ke-2 team terlihat kompak menjaga gawangnya, set pertama kelihatannya akan usai nirgol tapi injury time empat menit yang karena VAR dan lukanya Harry Kane sanggup digunakan Liverpool untuk buka keunggulan.

Pas di menit ke-4 injury time, Serge Aurier ceroboh biarkan Mane terlepas dari dampingiannya untuk kirim umpan ambil yang tidak diperhitungkan baik oleh Joe Rodon memberikan peluang Firmino mencocor bola di mulut gawang.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X