Liga Champions: Gol Alvaro Morata di Injury Time Selamatkan Muka Juventus, Ikuti Langkah Barcelona

- 25 November 2020, 06:31 WIB
Pemain Juventus Alvaro Moratta.* /Official Twitter Juventus/

JURNAL GARUT - Hasil putaran grup G Liga Champions saat pertandingan Juventus mendapatakn perlawaan sengit dari tamunya.

Gol menit kedua injury time yang dicetak Alvaro Morata membuat Juventus menyusul Barcelona melangkah ke babak gugur Liga Champions.

Gol Morata tersebut memastikan Juventus bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan tamunya Ferencvaros 2-1 di Stadion Allianz, Torino, Italia, Selasa 24 November 2020 waktu setempat (Rabu WIB).

Baca Juga: Liga Champions: Kehilangan Dua Pemain Real Madrid Pincang Bakal Saat Melawan Inter Milan

Juventus sempat dikejutkan oleh Ferencvaros ketika tim Hongaria itu mencuri keunggulan pada menit ke-19 karena kegagalan Matthijs de Ligt mengantisipasi bola udara.

Jalanya pertandingan

Tokmac Nguen untuk dikirim menjadi umpan silang yang sempat membentur barisan pertahan Juve tapi mendarat di hadapan Myrto Uzuni yang menyambutnya dengan tembakan voli untuk menjebol gawang tuan rumah.

Baca Juga: Liga Premier Catat Ada 8 Orang Posiitf COVID-19, Bagimana dengan Kelanjutan Pertandingan?

Juventus tetap tenang kendati tertinggal dan Cristiano Ronaldo sempat menyarangkan bola ke gawang tim tamu pada menit ke-33, tetapi gol itu dianulir karena dia sudah jauh berada dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X