Seorang Wanita di Palembang Dilarang Jualan Usai Tegur Istri Wakapolda, Polisi Angkat Bicara

- 14 Agustus 2020, 18:23 WIB
Ilustrasi wanita. /

JURNAL GARUT - Viral di media sosial seorang wanita yang mengaku sebagai pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Ilir, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) tengah menangis.

Tangisan wanita bernama Evita Sari itu pecah karena ia dilarang berjualan usai menegur seorang wanita yang disebut sebagai istri Wakapolda.

Video curhatan Evita itu berdurasi 14 menit lebih dan diunggah kanal Youtube Now Sumsel pada 11 Agustus 2020.

Baca Juga: Terulang Lagi, Seorang Ayah di Medan Nekat Mencuri Demi Beli HP untuk Anak Belajar Online

Larangan berdagang itu diterima Evita dari petugas Satpol PP. Ia tak bisa berjualan setelah menegur seorang wanita yang memarkirkan mobil di tempat biasa ia menjajakan dagangannya.

Dalam video itu, Evita menyebutkan jika wanita yang ditegurnya itu ternyata adalah istri dari Wakapolda, seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com berjudul 'Viral, Wanita Menangis Tak Bisa Berjualan Usai Tegur Istri Wakapolda, Polda Sumsel Angkat Bicara'.

"Nama saya Evita Sari, umur 28 tahun, saya PKL di Pasar 16 Ilir, Palembang. Tepatnya kejadian kemarin sekitar pukul 11.00 WIB," katanya.

Baca Juga: Wow, Segini Harta Kekayaan Mendikbud Nadiem Makarim yang juga Pendiri Gojek ini

Evita mengungkapkan saat wanita itu ditegur olehnya ia mengaku tak akan lama memarkirkan kendaraannya, namun dirinya tetap meminta untuk mobil tersebut dipindahkan.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X