Demi Subscriber, Youtuber Ini Buat Konten Prank Bagikan Daging Kurban Isi Sampah ke Emak-emak

- 2 Agustus 2020, 07:31 WIB
Prank sampah berkedok daging kurban viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini konten tersebut diunggah Youtuber Edo putra Official pada Kamis 30 Juli 2020. * /Tangkapan layar

JURNAL GARUT - Youtube kini jadi salah satu platform yang dipakai orang untuk membuat konten kreatif. Namun publik kini kembali heboh dengan adanya konten prank daging kurban berisi sampah.

Seorang pria membagikan daging kurban dalam sebuah kantung plastik dan dibagikan ke emak-emak. Namun di dalam kantung itu ternyata berisi sampah.

Kejadian serupa sempat bikin heboh dan viral di Bandung, Jawa Barat. Saat itu seorang Youtuber bernama Ferdian Paleka membagikan sembako dalam kardus berisi sampah ke transpuan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 2 Agustus 2020, Kreativitas Leo Akan Meningkat

Kejadian itu membuat Ferdian Paleka diamankan pada 8 Mei 2020, setelah dirinya mencoba untuk kabur dari kejaran pihak kepolisian.

Namun kini Ferdian Paleka telah dinyatakan bebas usai pihak korban mencabut laporannya dan memaafkan perlakuannya.

Kini, kembali viral seorang YouTuber dengan akun channel bernama Edo Putra Official yang memberikan daging kurban isi sampah kepada para ibu rumah tangga di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga: Jadi Kampiun Piala FA, Ini Sosok Kunci Kemenangan Arsenal Saat Tekuk Chelsea

Dalam video yang diunggah pada Kamis, 30 Juli 2020 lalu itu, pemilik akun YouTube yang diketahui bernama Edo Putra tampak menyiapkan plastik hitam untuk membungkus sampah yang akan dibagikannya.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X