Pasien di Rumah Sakit Ananda Purwokerto Nekat Kabur dengan Melompat dari Lantai Tiga

- 16 Juli 2020, 21:55 WIB
ILUSTRASI pasien loncat dari lantai 3 Rumah Sakit Ananda Purwokerto /Pixabay/

JURNAL GARUT - Seorang pasien berinisial P (55) yang sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Ananda Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, melompat dari lantai tiga rumah sakit tersebut, Kamis 16 Juli 2020.

Akibat aksinya tersebut, pasien laki-laki yang menderita gangguan kecemasan ini hanya mengalami luka di bagian kaki.

Dikutip Jurnal Garut dari Pikiran-Rakyat.com, Kapolsek Purwokerto Barat, AKP Haryanto mengatakan, pasien yang merupakan Bantarsoka Kecamatan Purwokerto Barat ini, nekat loncat dari jendela lantai tiga rumah sakit ini diduga akan melarikan diri, setelah tiga hari di rawat di sini.

Baca Juga: Dibuang Ibu Usai Dilahirkan, Jasad Bayi Malah Jadi Santapan Anjing

"Dia mencoba kabur, keluar dari rumah sakit dengan cara terjun dari lantai tiga kemudian mendarat di balkon," kata Kapolsek yang juga didampingi oleh Wakil Direktur RS Ananda, Dr Ike Anggraeni Kamis 16 Juli 2020.

Artikel ini sudah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul "Pasien P 55 Tahun Nekat Kabur dengan Terjun dari Jendela Lantai Tiga RS Ananda Purwokerto Banyumas"

Aksi nekat P diketahui sejumlah saksi, Agus Sutrisno (47) mengatakan melihat seorang pasien itu keluar dari jendela kamar lantai 3.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Update Kasus Virus Corona Indonesia Bertambah 1.574 Orang, Kamis 16 Juli 2020

"Saya lihat dia keluar jendela lantai 3, masih dengan mengenakan selatan infus di tangannya kemudian turun ke balkon, lalu loncat ke bawah lantai dasar," katanya.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X