Polisi Selidiki Sidik Jari yang Menempel Pada Barang Bukti, HP Milik Editor Metro TV Juga Diperiksa

- 14 Juli 2020, 08:15 WIB
TKP pembunuhan Yodi Prabowo, salah satu editor Metro TV. */ANTARA /

JURNAL GARUT - Hingga kini polisi terus melakukan upayan untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap korban Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang ditemukan meninggal pada Jumat, 10 Juli 2020.

Polisi memeriksa rekaman CCTV jalan tol JORR, di mana korban ditemukan di pinggir tol Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, polisi juga tengah memeriksa sidik jari yang menempel di barang bukti.

Diutip Jurnal Garut dari Portaljember.com melalui PMJ News, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya masih terus berusaha mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Yodi Prabowo.

Baca Juga: Aktris Naya Rivera Meninggal Dunia, 5 Hari Menghilang Mayatnya Ditemukan Mengambang di Danau Piru

“Untuk ke sekarang kita tengah menyelidiki sidik jari jika memang ada dalam pisau, mungkin motor atau pun helm dan lain-lainnya masih dalam proses. Terkait hal itu masih dalam laboratium forensik,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Santoso, Senin 13 Juli 2020, seperti dikutip dari PMJ News.

Selanjutnya, Irwan juga menyebut selain melakukan cek sidik jari untuk mencari pelaku, saat ini tim juga tengah melakukan penyelidikan melalui ponsel milik korban.

“Jadi hp korban sedang kita analisis secara forensik tentunya. Terkait penyelidikan itu midah-mudahan kita mendapatkan bukti penting dan kemudian kita bisa mengarah kepada misalkan pihak-pihak tertentu yang terlibat,” ungkap Irwan.

Baca Juga: Update Corona Dunia 14 Juli 2020, Bertambah 62.760 Orang Terpapar Positif Covid-19 di AS

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah seorang laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat.

Halaman:

Editor: Agung Julianto

Sumber: Portal Jember


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X