Putus Hubungan dengan Pacar, Mahasiswa di Banjarmasin Sebar Video Mesum Sang Mantan

- 5 Juli 2020, 07:32 WIB
Ilustrasi pornografi. //Pixabay

JURNAL GARUT - Seorang mahasiswa berinisial RAS berusia 18 tahun, menyebarkan video mesum mantan pacarnya lantaran merasa sakit hati diputuskan.

Tak terima diputuskan hubungan yang telah terjalin selama 3 tahun lamanya oleh korban yang merupakan mantan pacarnya, RAS lebih memilih membalaskan dendam dengan menyebarkan video mesum tersebut.

Dikutip Jurnal Garut dari Pikiran-Rakyat.com, polisi yang menerima laporan dari ayah korban, langsung bergegas menangkap RAS di kediamannya, di Muara Teweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Baca Juga: Gempa Bumi 5,3 Magnitudo Guncang Blitar, Terasa Hingga Nganjuk dan Jember

"Pelaku yang sudah kami amankan ini menyebarkan video mesum tersebut karena sakit hati diputusin pacarnya. Kemudian atas laporan ayah korban, kami proses laporannya," kata Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang di Muara Teweh, Sabtu 4 Juli 2020.

Tersangka RAS ditangkap saat berada di rumahnya pada Jumat 3 Juli 2020 sekitar pukul 16.00 WIB, karena menyebarkan video melalui media sosial aplikasi Instagram sekitar Mei 2020.

Pelaku dan korban adalah mahasiswa di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Mereka sudah berpacaran sekitar tiga tahun, namun putus pada Mei tahun ini.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Seorang Pendaki Hilang di Gunung Guntur

"Jadi saat video tersebut disebarkan tersangka, status hubungan sudah putus," katanya.

Halaman:

Editor: Agung Julianto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X