Emosi Lihat Anak Terus Menangis, Ayah Tiri Tega Bunuh Balita 1,5 Tahun

- 5 Juni 2020, 15:15 WIB
ILUSTRASI garis polisi. /pexels/Kat Wilcox

JURNAL GARUT - Seorang balita berusia 1,5 tahun tewas di tangan ayah tirinya. Aksi biadab itu dilakukan pria berusia 30 tahun berinisial H.

Kematian balita perempuan itu bahkan disaksikan oleh ibu kandungnya. Pelaku yang sudah berstatus tersangka membentukan kepala bayi ke dinding. Setelah itu emosinya semakin tersulut hingga menendang dan menginjaknya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 3 Juni 2020 di rumah pelaku. Selain menganiaya anak tirinya hingga tewas, pelaku juga melakukan kekerasan kepada istrinya.

Baca Juga: Panti Pijat Homoseksual Digerebek Polisi, 11 Laki-laki Diamankan

"Pelaku mengancam istrinya Re (20) agar tak melaporkannya ke tetangga dan kerabat atas peristiwa tersebut," ucap Nandang dikutip dari PMJ News.

Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dan terarah kepada pelaku karena melakukan perlawanan saaat akan ditangkap di rumahnya di Jalan Sidodadi, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Nandang menambahkan, pada awalnya korban rewel dan menangis di dalam rumah. Saat itulah, pelaku yang tidak suka dengan rengekan korban menggendongnya ke kamar mandi. Pelaku lantas memandikan korban. Tetapi korban tetap saja menangis, sehingga pelaku emosi dan membenamkan kepala korban ke dalam bak mandi.

Baca Juga: Foto Mayat Korban Covid-19 Bergeletakan di Pakistan Tersebar ke Seluruh Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Pelaku membawa korban ke kamar tidur, tapi karena korban terus saja menangis, pelaku semakin emosi. Korban lalu dibenturkan kepalanya ke dinding kamar. Bahkan pelaku juga memelintir tangan korban dan menginjak dada korban sampai korban terdiam.***

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X