Deddy Corbuzier dan Diaz Berkelakar Lihat Santri Tutup Kuping Hindari Suara Musik, Ebith Beat A: Hormati Saja

- 15 September 2021, 09:40 WIB
Deddy Corbuzier dan Diaz Berkelakar Lihat Santri Tutup Kuping Hindari Suara Musik, Ebith Beat A: Hormati Pilihan Mereka/tangkapan layar
Deddy Corbuzier dan Diaz Berkelakar Lihat Santri Tutup Kuping Hindari Suara Musik, Ebith Beat A: Hormati Pilihan Mereka/tangkapan layar /

JURNAL GARUT - Pesulap Deddy Corbuzier berkomentar di sebuah unggahan milik Diaz Hendropriyono, seorang staf khusus (stafsus) di era Jokowi.

Unggahan Diaz tersebut menampilkan video sekelompok santri yang menutup kuping mereka agar terhindar dari suara musik, yang kemudian dikomentari Deddy Corbuzier bahwa mereka sedang pakai headset.

Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier banyak mendapat kritikan atas kelakar mereka yang menurut warganet tidak lucu dan bukan pada tempatnya.

Video unggahan Diaz itu tidak hanya menampilkan santri yang menutup telinga saat mendengar musik. Ia juga menampilkan kegiatan musik yang dilakukan orang-orang yang berpakaian Arab.

Baca Juga: Rakyat Awam Soal Administrasi Pertanahan, Dedi Mulyadi: Korporasi Bisa Mudah Kuasai Lahan

"Sementara itu. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun," tulis Diaz.

Diaz berpendapat bahwa santri-santri tersebut dididik dengan cara yang salah.

Mendengarkan musik bagi Diaz adalah hiburan dan para santri pun layak mendapatkannya.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari beberapa tokoh publik dan banyak warganet.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X