Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier Diserbu Netizen Usai Postingan Menyinyir Para Santri Penghafal Al Quran

- 14 September 2021, 10:36 WIB
Tangkapan layar unggahan video di akun Instagram Diaz Hendropriyono @diaz.hendropriyono dan komentar Deddy Corbuzier yang menyinyir para santri penghafal Al-Quran.
Tangkapan layar unggahan video di akun Instagram Diaz Hendropriyono @diaz.hendropriyono dan komentar Deddy Corbuzier yang menyinyir para santri penghafal Al-Quran. /Jurnal Garut/

JURNAL GARUT - Politikus Diaz Hendropriyono mendapat kencaman dari publik usai mengunggah video yang menyinyir santri pada akun Instagram pribadinya @diaz.hendropriyono pada 13 September 2021.

Melalui Instagram pribadinya, Diaz Hendropriyono menguggah video yang memperlihatkan para santri penghafal Al Quran menutup telinga saat mendengar musik di tengah menunggu antrian vaksinasi.

"Masyaallah, santri kami sedang antri untuk vaksin, di tempat vaksin ini ada suara musik, maka lihat santri-santri kami menutup kupingnya agar mereka tidak mendengar suara musik itu," ujar seorang pria dalam video tersebut.

Baca Juga: Daftar 5 HP Samsung Galaxy dengan RAM 8 GB Harga Paling Murah Beserta Spesifikasi, Main Game Tak Lagi Nge-Lag

Selanjutnya pada video tersebut disambung dengan beberapa orang yang tengah menari dengan diiringi musik memakai pakaian gamis khas Arab.

"Sementara itu," tulis Diaz Hendropriyono, sepeti dikutip Jurnal Garut dari akun Instagram pribadinya @diaz.hendropriyono pada Selasa, 14 September 2021.

Diaz Hendropriyono menilai bahwa anak-anak yang ada dalam video tersebut telah dididik dengan cara yang salah.

Baca Juga: Rating TV Hari ini 14 September 2021: Naluri Hati Anjlok, Berbagi Suami Naik 10 Besar, dan Ikatan Cinta?

"Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun," tulis @diaz.hendropriyono.

Halaman:

Editor: Agung Julianto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X