H-4 Penutupan Pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK, BKN Ingatkan Pelamar Untuk Segera Submit di sscasn.bkn.go.id

- 22 Juli 2021, 12:43 WIB
H-4 Penutupan Pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK, BKN Ingatkan Pelamar Untuk Segera Submit di ssacasn.bkn.go.id
H-4 Penutupan Pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK, BKN Ingatkan Pelamar Untuk Segera Submit di ssacasn.bkn.go.id /Instagram/@bkngoidofficial

JURNAL GARUT - H-4 penutupan pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK, Badan Kepagawaian Negeri (BKN) ingatkan pelamar untuk segera menyelesaikan pendaftaran.

Pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK telah dibuka sejak 31 Juni dan akan ditutup pada 26 Juli 2021. Pendaftaran dilakukan secara online di sscasn.bkn.go.id.

Menurut data yang dikeluarkan oleh BKN, tertanggal 21 Juli 2021, sudah 3.597 pelamar yang mengisi formulir di SSCASN, 2.547.318 diantaranya sudah menyelesaikan pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK.

Baca Juga: Nama Perguruan Tinggi Tidak Ditemukan di SSCASN, Berikut Cara Agar Bisa Daftar CPNS di sscasn.bkn.go.id

Lewat akun sosial medianya, BKN menyebut telah melakukan yang terbaik pada pelamaran CPNS 2021 dan PPPK.

"SobatBKN, di awal hari yang hening, Mimin merenung...fiks Mimin makin menyadari, bahwa Mimin dan tim hanya manusia biasa yang tidak selalu bisa memenuhi setiap keinginan masyarakat," ujarnya.

"Tapi pastinya di balik setiap kebijakan ada pertimbangan yang diambil dengan kalkulasi yang mengedepankan pemenuhan kebutuhan publik. Dan publik itu komponennya bukan dr unsur pelamar saja," tambahnya.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Lanjut untuk 8 Juta Pekerja, Simak Kriteria Baru Penerimanya

BKN juga menyebut jika adaftif akan menghadapi sebagai kenyataan sebagai tantangan, dan berhenti untuk mengeluh agar terjadinya perubahan.

"Di manapun kalian berada, jalan yang kalian temui pasti tak akan selalu dapat memenuhi harapan yang kita mau. Untuk maju, pilihan yang ada hanya adaptif dan hadapi setiap kenyataan sebagai tantangan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: BKN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X