Gaduh Remaja Diperkosa di dalam Polsek, Tagar #SahkanRUUPKS Kembali Mencuat

- 23 Juni 2021, 06:45 WIB
Potongan Surat Kabar Elektronik
Potongan Surat Kabar Elektronik /Malut Post/Twitter

JURNAL GARUT - Publik kembali dikejutkan oleh kabar kekerasan seksual. Selasa, 22 Juni 2021, sebuah tangkapan layar potongan surat kabar elektronik beredar dengan judul: "Remaja Diperkosa di Dalam Polsek".

Dikabarkan, seorang aparat penegak hukum berpangkat Briptu II yang bertugas di Polsek Jailolo Selatan, Desa Sidangoli, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara, diduga memperkosa seorang gadis berumur 16 tahun.

Baca Juga: Cara Mendapatkan STR Sebagai Syarat CPNS 2021 Formasi Tenaga Kesehatan

Lebih mirisnya, aksi bejat pelaku dengan nama tidak tercantum itu dilakukan di dalam Polsek. Kejadian kelam itu bermula ketika korban bersama rekannya tiba di Sidangoli pada Sabtu, 13 Juni 2021 lalu, dan bermalam di penginapan Mari Sayang.

Keduanya didatangi oknum polisi, keduanya diminta segera ke Polsek tanpa alasan yang jelas, lalu diangkut menggunakan mobil patroli, dan diperiksa dalam ruangan terpisah.

Baca Juga: Covid-19 Meningkat, Menkeu Sri Mulyani Klaim Perekonomian Indonesia Bulan Mei Tumbuh Positif

Diketahui surat kabar elektronik tersebut merupakan produk dari perusahaan media Malut Post, yang kemudian juga dirilis secara daring pada Selasa, 22 Juni 2021.

Dilansir dari sumber yang sama, saat ini baik korban maupun rekannya sudah didampingi LSM Daurmala Maluku Utara yang fokus terhadap perlindungan anak dan perempuan.

Kabar ini tentu mengejutkan publik di linimasa. Salah satu oknum publik yang kemudian menaikkan informasi ini ke permukaan adalah seorang pengguna Twitter atas nama @toety_ari***.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Twitter, Malut Post


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X