Daftar CPNS Kejaksaan 2021 untuk lulusan SMA dan D3, Penjaga Tahan Hingga Pengolah Data

- 16 Juni 2021, 15:55 WIB
Berikut kuota dan tugas untuk CPNS 2021 di Kejaksaan RI bagi lulusan SLTA atau SMA sederajat, begini penjelasannya.
Berikut kuota dan tugas untuk CPNS 2021 di Kejaksaan RI bagi lulusan SLTA atau SMA sederajat, begini penjelasannya. /Instagram/@cpns_bumn

JURNAL GARUT - Daftar Formasi untuk CPNS Kejaksaan 2021 sudah di umumkan, ada beberapa posisi untuk lulusan SMA hingga D3 sekalipun.

Pada tahun 2021 ini Kejaksaan RI akan membuka 4148 Formasi untuk 17 posisi jabatan yang kosong.

Sebagaiamana di lansir dari akun Instagram Biro Kepegawaian Kejaksaan RI pada Rabu, 16 Juni 2021 posisi jaksa paling banyak, yaitu 1000 Formasi.

Baca Juga: CPNS Kemlu 2021: 20 Posisi Sudah Disiapkan, dari Diplomat Hingga Analisis Kompetensi Tenaga Pengajar

Posisi jaksa ini bisa dilamar oleh lulusan Sarjana dibidang Hukum, jika melihat formasi tesebut peluang untuk jadi CPNS Jaksa ini sangat besar.

Sementara untuk posisi paling sedikit dibuka ialah jurnalis dengan 2 Formasi, itupun hanya diperuntukan bagi lulusa D3 Jurusan Komunikasi atau sosial politik.

Bagi kalian yang merupakan lulusan SMA/SMK/Sederajat jangan hawatir, posisi penjaga tahan bisa kalian ikuti, dan posisi ini sangat begitu favorit ketika rekrutmen CPNS di adakan tiap tahunnya.

Baca Juga: CPNS Basarnas 2021: 350 Formasi Sudah Disiapkan, Paling Banyak Posisi Rescuer Pemula untuk SMA/Sederajat

Nah, bagi kalian yang merupakan lulusan D3 dan dan Sarjana bisa langsung melihat secara lengkap daftar formsai dan posisi yang bisa kalian pilih dibawah ini!

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Kejaksaan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X