Link Download Juknis BIP Kemenparekraf 2021, Biar Tak Bingung Ajukan Bantuan

- 9 Juni 2021, 06:15 WIB
Link download juknis BIP Kemenparekraf agar tak bingung saat mengajukan bantuan
Link download juknis BIP Kemenparekraf agar tak bingung saat mengajukan bantuan /Kemenparekraf

JURNAL GARUT - Bantuan Insentif Pemerintah (BIP) Kemenparekraf 2021 sudah mulai dibuka pendaftarannya sejak 4 Juni 2021.

Meski berbentuk bantuan, BIP Kemenparekraf berbeda dengan bantuan-bantuan lain dari pemerintah. BIP kemenparekraf ini merupakan modal usaha dengan nilai dari Rp20 juta sampai Rp200 juta.

Jika ingin mendapat BIP Kemenparekraf, calon penerima bantuan harus mengajukan proposal rencana usaha yang akan dilakukan.

Baca Juga: Harga HP Rp1 Jutaan dari Infinix Hot 10, Xiaomi Redmi 9T, Samsung Galaxy M21

Meski terlihat mudah, namun masih banyak yang bingung untuk mendaftar BIP Kemenparekraf yang memiliki total anggaran hingga Rp60 miliar.

BIP Kemenparekraf ini akan dibagikan untuk 1.200 penerima. Jumlahnya pun meningkat tiga kali lipat dibanding BIP Kemenparekraf tahun lalu.

Masih bingung dengan cara mengajukan bantuan BIP Kemenparekraf? Anda bisa terlebih dulu mendownload petunjuk teknis atau juknis BIP Kemenparekraf.

Baca Juga: Hari Ini Rabu 9 Juni 2021 Ikatan Cinta Jadwal TV RCTI, Serta Link Live Streaming

Anda bisa download juknis BIP Kemenparekraf di laman bip.kemenparekraf.go.id atau klik link download juknis BIP Kemenparekraf ada di akhir artikel. Dari juknis BIP Reguler, BIP JPU, dan cara pendaftaran.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Kemenparekraf


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X