Baca Persyaratan dan Langkah Klaim untuk Dapatkan Rp10 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 17

- 7 Juni 2021, 17:00 WIB
Kilat Cara Daftar Kartu Prakerja dari Hape! Bantuan Prakerja Gelombang 17, Siapkan Dokumen dan Kertas Ikut Tes Motivasi dan Tes Kemampuan Dasar
Kilat Cara Daftar Kartu Prakerja dari Hape! Bantuan Prakerja Gelombang 17, Siapkan Dokumen dan Kertas Ikut Tes Motivasi dan Tes Kemampuan Dasar /Hening Prihatini/Instagram.com/ @prakerja.go.id

JURNAL GARUT - Berita baik untuk beberapa alumni program Prakerja">Kartu Prakerja yang sukses menuntaskan training.

Pasalnya alumni Prakerja">Kartu Prakerja memperoleh peluang untuk ajukan utang Credit Usaha Rakyat (KUR) Super Micro sejumlah Rp10 juta yang dapat dipakai sebagai modal usaha.

Seperti dijumpai, pemerintahan sendiri telah buka kembali registrasi Prakerja">Kartu Prakerja untuk gelombang 17 mulai Sabtu, 5 Juni 2021 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hari Ini Ditutup, Klik www.prakerja.go.id Cara Daftar Prakerja Gelombang 17

Silakan datangi situs Prakerja di www.prakerja.go.id untuk lakukan registrasi dan ikuti penyeleksian.

Untuk yang bisa lolos penyeleksian Prakerja, nanti akan mendapatkan paket training di beberapa basis digital dan kontribusi stimulan dari pemerintahan sejumlah Rp2,4 juta.

Untuk memperoleh peluang ajukan utang KUR Micro, beberapa peserta harus menuntaskan kepelatihan secara baik yang nanti akan ditunjukkan lewat sertifikat training.

Baca Juga: Alumni Prakerja Simak Ini, Jika Ingin Kembali Dapat Bantuan Hingga Rp10 Juta

Dikatakan Menteri Koordinator Sektor Ekonomi Airlangga Hartarto, menyikapi susahnya pendanaan sebagai rintangan khusus untuk beberapa alumni Prakerja">Kartu Prakerja dan wiraswasta, utang lewat KUR Super Micro ini diharap menjadi jalan keluarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X