Komentar Nyeleneh Netizen +62 untuk Emak-Emak Viral Caci Maki Kurir COD, Ada yang Suruh Kirim Ke Palestina

- 16 Mei 2021, 09:55 WIB
tangkap layar video viral ibu-ibu maki kurir
tangkap layar video viral ibu-ibu maki kurir /facebook group/Kurir jsbodetabek

JURNAL GARUT - Belum lama ini ramai diperbincangkan terkait viralnya video berdurasi 2 menit 14 detik yang memperlihatkan seorang ibu yang menghujat seorang kurir dengan kata-kata kasar.

Sangat disayangkan dalam video tersebut padahal ada sang anak yang bisa saja menengahi antara kesalahpahaman yang terjadi.

Namun Dilansir Jurnal Garut dari Group Facebook Kurir Jabodetabek, Minggu 16 Mei 2021, sang anak malah ikut menghujat kurir yang tidak tahu bahwa barang yang ia bawa tidak sesuai dengan apa yang dipesan ibu tersebut.

Baca Juga: Pantai Selatan Ditutup, Ini Tujuh Rekemondasi Tempat Wisata Garut yang Terjangkau dari Bandung

Tak ayal video ini pun viral dan ramai dibagikan oleh para netizen yang geram dengan sikap dan kata-kata yang diperlihatkan oleh ibu-ibu tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 90 ribu kali dan mendapatkan seribu lebih komentar yang kebanyakan menghujat sang ibu yang ada dalam video tersebut.

Dalam postingan tersebut warganet berkomentar banyak dan bahkan tak sedikit yang berkomentar nyeleneh, salah satunya datang dari akun facebook Riswandi Sarah yang berkomentar bahwa ibu tersebut merupakan nenek dari bocah yang viral sebelumnya.

Baca Juga: Viral Pantai Pangandaran di Penuhi Pengunjung, Susi Pudjiastuti: Kebanyakan itu Orang-orang Gunung

"Gue rasa ini nenek si bocah top up 800 ribu di indomaret," Tulis Riswandi.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X