Usai Heboh Anak Top Up Game 800 Ribu Kini Kurir COD Kena Dimaki Ibu-Ibu Viral, sampai Hati Ngatain Ini!

- 16 Mei 2021, 05:05 WIB
tangkap layar video viral ibu-ibu maki kurir
tangkap layar video viral ibu-ibu maki kurir /facebook group/Kurir jsbodetabek

JURNAL GARUT - Usai viral bapak-bapak yang memarahi kasir indomaret karena sang anak top up game sebesar 800 ribu, kini viral kembali kisah kurir yang dimaki-maki konsumen karena paket yang diterima disinyalir berbeda dengan yang ia pesan.

Dalam video berdurasi 4.34 menit tersebut terlihat sosok ibu-ibu yang menggunakan jilbab sedang memarahi sang kurir, sambil merapikan kembali paket yang sudah ia buka.

Ibu tersebut menuangkan kekesalan menggunakan kata-kasar, karena merasa ditipu dengan paket yang isinya tidak sesuai dengan apa yang ia pesan.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Sabtu, 15 Mei 2021: Elsa Putus Asa, Bawa Lari Reyna Saat Andin Lengah, Al Murka

Namun sang kurir pun geram karena paket yang ia bawa merupakan paket COD yang harus ia pertanggung jawabkan kepada pihak seller.

Tak ayal sang kurir pun menjadi sasaran kemarahan konsumen yang tidak terima dan memaki-maki kurir tersebut dengan kata-kata kasar.

Dilansir Jurnal Garut dari facebook, video tersebut diposting oleh group Kurir Jabodetabek dan telah dibagikan sebanyak 18 ribu kali dengan 496komentar saat berita ini diturunkan.

Baca Juga: 7 Curug di Garut yang Memiliki Pesona Keren Abis dan Ramai Diperbincangkan Tahun 2021

Sementara itu netizen yang berkomentar pun banyak menghujat apa yang dilakukan oleh ibu-ibu yang ada pada video tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X