Bicarakan Kolaborasi Pariwisata Bareng Sandiaga, Kang Emil Disinggung Soal Pilpres 2024

- 23 Februari 2021, 05:55 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil. //DOK. HUMAS PEMPROV JABAR

JURNAL GARUT – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Uno berkunjung ke Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung untuk bertemu Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Kedatangan Sandiaga adalah untuk menindaklanjuti masalah perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata di Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Jadi hari ini kami bicara kolaborasi dan aktivasi dari beberapa kegiatan dan capaian setelah pertemuan kita 19 Januari mendatang. Pertama, bahwa KEK pariwisata Lido telah diresmikan dan pembangunan movieland salah satu infrastruktur pertama telah dimulai," kata Sandiaga di rumah dinas Gubernur Jabar itu.

Baca Juga: Krisis Air Bersih di NTT, Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Komitmen Berikan Solusi

Baca Juga: Cuti Bersama 2021 Dipotong 5 dari 7 Hari! Berikut Alasannya

Sandiaga menuturkan rencana pihaknya bersama Ridwan akan meninjau lokasi KEK Lido, Kabupaten Bogor pada Maret 2021 untuk memastikan perkembangan proyek itu berjalan lancar.

"Insya Allah kami akan melakukan kunjungan di bulan Maret untuk memastikan perkembangan dan kemajuan dari KEK pariwisata pertama di Jabar," ujarnya sebagaimana disadur dari ANTARA pada 22 Februari 2021

Selain itu, Sandiaga juga menerima masukan Ridwan Kamil yang meminta dukungan Kementerian Parekraf dalam program pengadaan lahan untuk Program Petani Milenial.

Baca Juga: Streaming Legal Mushoku Tensei Episode 7: Review dan Jadwal Episode 8

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X