Tak Hanya Anthony Ginting, Ganda Putra Indonesia Ahsan - Hendra Masuki Perempat Final

- 14 Januari 2021, 14:30 WIB
Ahsan/Hendra atau akrab dijuluki The daddies sukses amankan tiket perempat final Thailand Open usai tekuk wakil India. /Instagram.com/@king.chayra/

JURNAL GARUT - Setelah mengalahkan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akhirnya pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengamankan tiket menuju perempat final di ajang Thailand Open.

Pasangan ganda putra Indosesia, hadir sebagai unggulan kedua dengan kemenangan dua gim langsung dengan Skor 21-19, 21-17 yang berlangsung selama 34 menit.

Dilansir Jurnal Garut dari Antara, gim pertama berlangsung dalam tempo yang sangat cepat. Ahsan/Hendra sebetulnya sempat tertinggal 0-4 di awal pertandingan.

Baca Juga: Jin BTS Mengungkapkan Bahwa Jimin Merupakan Sosok Inspirasinya

Ahsan/Hendra sempat menyamakan kedudukan sebelum Ranki/Shetty kembali memimpin perolehan angka 8-7.

Namun pasangan berjuluk The Daddies itu berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak empat angka beruntun untuk unggul 11-8 pada interval pertama.

Selepas interval, Ahsan/Hendra sempat diimbangi dua kali (17-17, 19-19), tetapi akhirnya mereka sukses menutup gim pertama dengan skor 21-19 hanya dalam 14 menit.

Baca Juga: So Sweet... Ini 5 Momen Para Anggota BTS Saling Mendukung Satu Sama Lain ARMY

Tak begitu berbeda dengan gim pertama, gim kedua juga berlangsung dengan cepat. Ahsan/Hendra tak sekalipun memberikan lawannya kesempatan memimpin perolehan poin.

Halaman:

Editor: Agung Julianto

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X