Inilah 29 Tanda Kamu Harus Segera di Ruqyah, Nomor 24 Akan Membuat Kamu Tercengang

- 2 Desember 2020, 08:51 WIB
Ilustrasi membaca Alquran. /Unsplash/Masjid Pogung Dalangan

JURNAL GARUT - Bagi orang yang beriman pasti memercayai bahwa kita dituntut untuk hidup berdampingan dengan makhluk lain yang Allah ciptakan di bumi ini. Salah satunya dari bangsa jin. Meski tak terlihat oleh manusia, jin senantiasa hidup berdampingan dengan manusia.

Jin sendiri ada yang kafir, tapi ada pula yang Islam. Jin kafir memiliki tujuan menyesatkan manusia dari jalan kebenaran.

Para jin kafir akan terus menggoda dengan berbagai macam cara, bahkan ada yang sampai masuk ke dalam tubuh manusia. Lantas bagaimana cara mengetahui apakah di tubuh kita terdapat jin jahat atau tidak?

Baca Juga: Vaksin Sedang Dipersiapkan, Masyarakat harus Tetap Semangat dan Produktif Berkerja Selama Pandemi

Gangguan yang bisa dikenali umumnya berupa gangguan fisik dan gangguan tidur, gangguan fisik biasnya akan ditandai dengan munculnya rasa sakit dibagian tubuh tertentu, dan gangguan tidur salah satunya adalah sering bermimpi buruk dan menakutkan.

Manusia memang seringkali tidak menyadari apabila ada jin sedang bersarang ditubuhnya, padahal tanda-tanda tersebut sudah jelas dialami.

Namun manusia sekarang memang aneh, ketika ada gangguan dari jin, mereka malah mendatangi dukun (orang pintar), peramal, tukang sihir, atau sejenisnya.

Baca Juga: 24 Harga HP Xiaomi RAM 4 GB di Bawah Rp2 Jutaan, Referensi Sebelum Beli HP

Padahal kita semua tahu, islam telah mengharamkan hal tersebut, karena termasuk perbuatan syirik kepada Allah.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X