[UPDATE] Harga Sepeda Lipat Bulan Agustus 2020, Mulai dari Polygon, Pacific, United hingga Element

- 1 Agustus 2020, 07:04 WIB
Sepeda Lipat Element /

JURNAL GARUT - Harga sepeda lipat saat ini sangat beragam dari mulai sepeda import hingga sepeda lokal bulan Agustus 2020.

Dengan semakin meningkatnya permintaan akan sepeda lipat, membuat harga sepeda lipat terus merangkak naik.

Dengan Naiknya, harga sepeda lipat juga membuat sebagian orang yang ingin memulai hobi gowes pun berpikir ulang untuk membeli sepeda lipat.

Baca Juga: Jangan Asal Beli, Ini Panduan dalam Memilih Sepeda Supaya Sesuai Harapan

Sebut saja seperti sepeda lipat asal Inggris Brompton B75 2020 Blue Folding Bike yang dibanderol dengan harga Rp 30 jutaan.

Sepeda Brompton jenis ini juga menjadi varian termurah pabrikan sepeda asal Inggris ini.

Jika budget Anda tidak mencukupi untuk memboyong sepeda lipat Brompton yang kini banyak digandrungi, Anda bisa memboyong sepeda lipat yang diproduksi pabrikan sepeda lokal Indonesia seperti Polygon, Pacific, United, dan Element.

Baca Juga: Harga Sepeda Lipat Tebaru Merk Urbano dari Polygon Bulan Juli 2020, serta Spesifikasi

Selain harga sepeda lipat lokal Indonesia ini cukup terjangkau, kualitas dan spesifikasi sepeda lipat buatan Indonesia juga tidak kalah jika dibandingkan dengan sepeda lipat asal luar negeri.

Berikut kami hadirkan daftar harga sepeda lipat Polygon, Element, Pacific, dan United dengan harga dibawah Rp 5 juta yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang baru ingin memulai hobi gowes dan memiliki sepeda lipat.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X