Ramalan Pasangan Aries dan Capricorn, Kamis 14 Januari : Saling Peduli Tapi Tak Tahu Cara Ungkapkan

- 13 Januari 2021, 21:30 WIB
Crash Landing on You /


JURNAL GARUT- Ketika Aries dan Capricorn jatuh cinta dan menjalin hubungan, apa jadinya? Pasalnya zodiak Aries seringkali dianggap tidak cocok dengan Capricorn yang sangat mencintai pekerjaannya.

Apapun bentuknya, hubungan mereka biasanya saling mendukung sekaligus penuh tuntutan. Pasangan zodiak Aries dan Capricorn ini ditakdirkan untuk jadi power couple, atau pasangan yang tangguh dan berkuasa.

Aries sendiri diperuntukan bagi kamu yang lahir pada 21 Maret sampai 19 April. Sedangkan Capricorn lahir pada 21 Desember hingga 19 Januari.  

Baca Juga: Keren Banget!! Lagu Dynamite dari BTS Terus Meroket di Tangga Lagu Billboard!

Lantas bagaimana kehidupan cinta pasangan Aries dan Capricorn hari ini? Jika kamu seorang Capricorn dan pasanganmu adalah seorang Aries, mari cari tahu dengan membaca Horoskop Cinta di bawah ini!

Laporan Horoskop Cinta untuk pasangan zodiak Capricorn & Aries, Kamis 14 Januari 2021 :

Hidup tidak semua tentang Anda atau pasangan Anda secara individu. Hari ini bintang-bintang berkumpul untuk menjelaskan pelajaran kompromi dalam suatu hubungan. Cinta bukan hanya tentang bersenang-senang, dan bergaul. Ada tanggung jawab tertentu yang melekat padanya. Anda dan pasangan sangat mencintai satu sama lain dan dengan senang hati akan menyerahkan kebahagiaan Anda untuk satu sama lain.

Tetapi ketika saatnya tiba, Anda tidak menyadari apa dan bagaimana melakukannya. Ini disebabkan dari kurangnya pemahaman yang Anda berdua miliki tentang satu sama lain. Anda saling mempercayai secara ekstrem tetapi tidak memiliki dasar yang kuat untuk mendasarkan kepercayaan tersebut.

Oleh karena itu, ambillah hari libur dari semua waktu yang menyenangkan dan habiskan hari yang serius untuk mendiskusikan kehidupan cinta Anda dan belajar tentang satu sama lain dengan lebih baik. Anda berdua adalah pribadi yang bermaksud baik dan sensitif. Anda sangat peduli satu sama lain tetapi tidak menyadari bagaimana mengungkapkannya. 

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Prokerala


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X