Ridwan Kamil Siapkan 3000 Kasur untuk Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Jawa Barat

- 16 Juni 2021, 19:50 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkap pihaknya telah menyiapkan 3.000 kasur baru untuk pasien Covid-19 untuk antisipasi lonjakan.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkap pihaknya telah menyiapkan 3.000 kasur baru untuk pasien Covid-19 untuk antisipasi lonjakan. /Instagram/@ridwankamil

JURNAL GARUT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah mempersiapkan 3000 Kasur untuk mengantisipasi adanya lonjakan kasus Covid-19 di Jawa Barat.

Hal itu ia sampaikan pada akun twitter pribadinya @ridwankamil pada Rabu, 16 Juni 2021.

“3.000 bed baru untuk pasien Covid-19 sedang dipersiapkan untuk antisipasi lonjakan kasus di Jawa Barat,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: Jadwal Bola Euro 2020 Nanti Malam, Italia vs Swiss, Lengkap Link Live Streaming

Ia juga mengaku pada hari yang sama telah mengecek persiapan penambahan bed di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung bersama Menko PMK.

"Di antara yang dirawat ada bayi2 yang terpapar covid dari ibunya, ada sekeluarga yang dirawat sehabis dikunjungi anaknya. Rata-rata kluster keluarga," katanya.

Ia juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyrakat, terutama para wisastawan untuk tidak berkunjung dulu ke Bandung

Baca Juga: Ridwan Kamil Umumkan Tak Boleh Datang ke Bandung 7 Hari ke Depan: Masuk Zona Merah

"sekali lagi: sampai minggu depan mohon wisatawan tidak berkunjung dulu ke kawasan Bandung Raya karena kondisi ini. Mari saling bantu dengan satu hal: disiplin Prokes," pintanya

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Twitter @ridwankamil


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X