Viral Pantai Pangandaran di Penuhi Pengunjung, Susi Pudjiastuti: Kebanyakan itu Orang-orang Gunung

- 16 Mei 2021, 09:03 WIB
Pemkab Pangandaran menutup objek wisata Pantai Batukaras setelah pengunjung membludak hingga disebut seperti di India.
Pemkab Pangandaran menutup objek wisata Pantai Batukaras setelah pengunjung membludak hingga disebut seperti di India. /Instagram @infojawabarat

JURNAL GARUT - Viral sebuah video pada beberapa hari lalu yang memperlihatkan sebuah pemandangan yang begitu mengkhawatirkan di sebuah tempat wisata pantai di wilayah pangandaran, Jawa Barat.

Pasalnya hal itu terjadi masih dalam masa lebaran, bahkan penyekatan kendaraan untuk mudik pun masih menyisakan waktu berlakunya.

Padahal seperti diketahui jika penyekatan kendaraan untuk mudik lebaran tersebut sebagai upaya pemerintah membatasi penyebaran Covid-19 untuk tidak adanya cluster baru saat lebaran.

Baca Juga: STARTING GRID Moto 2 Hari Ini Minggu 16 Mei 2021 & Jam Tayang MotoGP Le Mas Streaming Via TV Online

Menanggapi viralnya video tersebut, mantan Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti yang juga memiliki kedekatan dengan panatai di Pangandaran karena merupakan kota ia tumbuh besar buka suara.

Ia memberitahu di akun sosial media twitternya pada Sabtu, 15 Mei 2021, jika pantai yang sedang ramai di kunjungi tersebut ialah Pantai Batukaras.

"Ini pantai Batukaras .. kurang lebih 35 km dr pantai Pangandaran..." Cuitnya

Baca Juga: MotoGP Le Mans, Star Dari Posisi Ke Sembilan, Rossi: Balapan Yang Paling Menakutkan Sepanjang Seri

Ia juga menyebut jika para pangunjung yang berada di batu karas tersebut bukan orang dari luar kota melainkan masyarakat sekitar pantai.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X