Gadis yang di Bakar Oleh Kekasihnya Cidaun Meninggal, pelaku Berhasil di Bekuk di Ciwidey

- 12 Mei 2021, 10:34 WIB
Tangkapan layar unggahan Visit Cianjur.
Tangkapan layar unggahan Visit Cianjur. /

JURNAL GARUT - Setelah lebih dari satu minggu berjuang akibat dibakar oleh mantan kekasihnya, gadis 22 tahun asal Cidaun, Cianjur Selatan, Indah Daniarti kini meninggal dunia.

Indah meninggal di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung pada Seni malam, 10 Mei 2021, setelah lebih dari seminggu mendapatkan perawatan intensif.

Sebelumnya diketahui jika indah mengalami kondisi yang kritis, pasalnya seluruh tubuh dan wajahnya mengalami luka bakar yang hebat.

Baca Juga: Seminggu Berjuang Bertahan Hidup, Gadis yang di Bakar Kekasihnya di Cidaun Cianjur Meninggal Dunia

Sementara itu sang mantan kekasih kini sudah berhasil dibekuk kepolisian setempat di sebuah, perkebunan yang berlokasi di Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Video penangkapan pelaku diunggah di laman Instagram @cianjurtoday dengan memperlihatkan pelaku sedang di giring petugas kepolisian yang membawa senjata api.

"Pelaku yang membakar pacar sendiri di Kecamatan Cidaun sudah diamankan Polsek setempat" tulis akun Instagram @cianjurtoday

Baca Juga: Lolos Penyekatan Siap-siap Dikarantina, Pemprov Jabar Laporkan Ada 60.000 Kendaraan Diputarbalikkan

Dikutip dari pikiran-rakyat.com anggota Retana Kecamatan Cidaun, Sandi Guntara menuturkan motif dibalik aksi pembakaran tersebut karena pelaku sakit hati cintanya diputuskan korban, sehingga pelaku menyiram korban dengan bahan bakar minyak (BBM) dan membakarnya hidup-hidup.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X