Info Terbaru Kebakaran Kilang Minyak Balongan Indramayu: 5 Orang Alami Luka Berat, Penyebab Belum Diketahui

- 29 Maret 2021, 07:54 WIB
Api membumbung tinggi saat terjadi kebakaran di kompleks Pertamina RU VI Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Senin (29/3/2021) dini hari. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/pras.
Api membumbung tinggi saat terjadi kebakaran di kompleks Pertamina RU VI Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Senin (29/3/2021) dini hari. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/pras. /Dedhez Anggara/ANTARA FOTO

JURNAL GARUT - Kilang minyak Pertamina di Balongan, Indramayu, Jawa Barat, pada Senin dini hari, 29 Maret 2021 terbakar.

Kejadian terbakarnya kilang minyak balongan ini di rekam beberapa setempat dan kini banyak di lihat di berbagai platform media sosial.

Dalam Kejadian tersebut sampai berita ini naik, dilaporkan 5 korban dengan luka berat dan juga belasan orang luka ringan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna diberikan pertolongan pertama.

Baca Juga: Ramalan Sagitarius Hari ini, 29 Maret 2021: Banyak Peluang yang Akan Terbuka Buat Kamu

Baca Juga: Jujutsu Kaisen: Streaming Legal Episode 24 Subtitle Indonesia dan Jadwal Season 2

"Data sementara ada lima orang yang mengalami luka bakar berat," kata Plt Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu, Caya seperti dilansir dari Antara pada Senin, 29 Maret 2021.

Menurut Caya para korban tersebut rata-rata rumahnya dekat dengan lokasi kajadian, namun ada juga beberapa yang hendak melintasi jalan ketika terjadi kebakaran.

Saat terjadi kebakaran sampai saat ini, beberapa warga disekitar lokasi tersebut mengungsi sendiri ke tempat lebih aman lagi.

Baca Juga: Ramalan Leo Hari ini, 29 Maret 2021: Kayaknya Ada Masalah dengan Matamu

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X