Ada Skandal Seks di Tempat Karantina, Kasus Corona di Australia Melonjak

- 4 Juli 2020, 15:23 WIB
ILUSTRASI bendera Australia.* /Pixabay/RebeccaLintzPhotography/

JURNAL GARUT - Kasus virus corona di Australia mengalami lonjakan. Diduga orang-orang yang berada di karantina terlibat skandal seks yang menyebabkan tingginya angka kasus corona.

Pejabat Australia masih menyelidiki soal dugaan lonjakan kasus ini. Negara bagian Victoria jadi wilayah yang mengalami lonjakan kasus.

Adanya kabar skandal seks di tempat orang-orang dikarantina diduga jadi penyebab lonjakan. Para pekerja tak mengikuti protokol kesehatan seperti yang dilaporkan pejabat Australia.

Baca Juga: Jadwal TV Hari Ini, Sabtu 4 Juli 2020: Mulai dari ANTV, Indosiar, Trans 7, Trans TV, RCTI, RTV

Perdana Menteri Daniel Andrews mengumumkan bahwa pemerintah telah melakukan penyelidikan pada Kamis, 2 Juli 2020.

Dikutip dari PikiranRakyat-Cirebon.com, Andrews mengungkapkan, jumlah kasus yang terjadi pada akhir Mei dan awal Juni dikaitkan dengan pelanggaran pengendalian virus corona di hotel tempat karantina dilakukan.

Padahal pemerintah meminta sejumlah hotel untuk menerapkan protokol kesehatan dan mewajibkan setiap orang yang datang ke Australia untuk dikarantina selama 14 hari.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Antam Hari Ini, Sabtu 4 Juli 2020: Harga Emas Terus Alami Kenaikan

Sementara itu berdasarkan laporan ABC News, 31 kasus positif Covid-19 dikonfirmasi berasal dari Hotel Stamford Plaza di Melbourne dan Hotel Rydes Swanson.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X